bisnis ustad yusuf mansur
Senin, 25 April 2011

Berdirinya Negara Israel telah dituliskan dalam Al-Quran

Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali[848] dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar".

Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan Itulah ketetapan yang pasti terlaksana.

kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar. (Al Qur'an, 17:4-6)

Yang dimaksud dengan membuat kerusakan dua kali ialah pertama menentang hukum Taurat, membunuh Nabi Syu'ya dan memenjarakan Armia dan yang kedua membunuh Nabi Zakaria dan merencankan untuk membunuh Nabi Isa a.s. akibat dari perbuatan itu, Yerusalem dihancurkan (Al Maraghi).

Ayat-ayat di atas mengungkapkan, Bani Israel membuat dua kerusakan di dunia. Setelah pertama, di mana mereka bersikap sombong pada tingkatan yang sangat tinggi, kemudian Allah mengirim tentara yang sangat kuat untuk melawan mereka. Memang, ketika orang Yahudi membunuh Nabi Yahya (as) dan mengatur perangkap untuk membunuh Nabi Isa (as) ("mencapai tingkat kesombongan yang besar"), mereka diasingkan lama kemudian dari Yerusalem oleh Romawi pada tahun 70 dan berjalan semua dunia.

Ketika ayat itu diturunkan kepada Nabi Muhammad saw, orang-orang Yahudi hidup di bawah kondisi yang sulit sekali di berbagai negara dan tidak memiliki negara mereka sendiri. Namun, Allah mengatakan kepada Bani Israel bahwa suatu hari mereka akan memulihkan kekuatan mereka. Pada waktu itu, tampaknya hampir tidak ada kemungkinan bahwa ini benar-benar akan terjadi. Beberapa abad kemudian, orang-orang Yahudi kembali ke Palestina dan mendirikan Negara Israel pada tahun 1948. Hari ini, Israel memiliki kekuatan militer dan politik dan Timur Tengah terus bergolak besar karena ideologi Zionis dan perlakuan kasar terhadap Muslim Palestina dan Kristen.

Ini adalah tanda Bani Israel kedua "korupsi." Namun, ini perilaku fasik jelas tidak berlaku bagi umat Yahudi keseluruhan, di antaranya ada banyak individu dari hati nurani yang baik dan akal sehat yang tidak setuju dengan kebijakan Israel Zionis dan anti-Arab.

Dalam ayat ini dan lainnya, kita melihat bahwa hampir tidak ada yang bisa percaya bahwa hal-hal seperti ini akan terjadi. Tapi Allah menghendaki pemenuhan mereka, dan dengan demikian memberikan bukti bagi orang-orang beriman bahwa Al Qur'an adalah mukjizat yang diungkapkan oleh-Nya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar:

  1. yang pertama sudah dan mereka diusir ke mesir, bangki lagi.
    yang kedua sudah dan mereka tersebar ke eropa.
    yang ketiga sudah dan terjadinya peristiwa holocaust.
    ini yang keempat. tinggal nunggu pasti nanti sebelum kiamat mrk akan dihukum.

    BalasHapus
  2. iyah nih mrk lick dan menggunakan iron dome segala.
    kasihan warga Palestina dibunuh.
    Yeah akhirnya Israel ada yang mati tiga orang ank kecil lagi... mampus kau israel.

    BalasHapus